Friday 17th of May 2024

Baca Webtoon Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 51 Bahasa Indonesia, Kwon Melindungi Gyuri

×

Baca Webtoon Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 51 Bahasa Indonesia, Kwon Melindungi Gyuri

--

ASCOMAXX.com - Salah satu Webtoon dengan kisah menarik adalah Designated Bully. Memiliki kisah yang seru dan menarik, tak heran membuat komik ini paling ditunggu-tunggu updatenya. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 51, berikut informasi lengkapnya. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

Baca juga: Link Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 11 Bahasa Indonesia, Tatapan Kagum Lionel Balder Ke Adel

Baca juga: Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 141 Bahasa Indonesia, Jurus Baru yang Bikin Gaduh

Baca juga: Baca Komik Circles (Theater Society) Chapter 137 Bahasa Indonesia, Pesanan Jaewoo dan Gaeul yang Telah Datang

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai rating 9,80 yang cukup tinggi dan akan terus naik.

Detail Designated Bully

Secara garis besar, manhwa ini bercerita tentang tokoh utamanya yang pasca drop out dari sekolah, Kwon Daegeon menghabiskan hari-harinya bekerja di minimarket sembari belajar untuk ujian penyetaraan. Ketika sedang bekerja, ia diajak ribut oleh kawanan preman SMA, tetapi Daegeon mengalahkan mereka dengan mudahnya.

 Tak lama kemudian, Daegeon ditawarkan sebuah proyek oleh Yayasan Pendidikan yang ingin mengendalikan masalah ini. Ia pun kembali bersekolah demi membasmi para perundung yang menguasai SMA!

Sumber:

UPDATE TERBARU