Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Circles (Theater Society) Chapter 137: Jaewoo dan Gaeul Semakin Dekat dan Romantis

×

Spoiler Komik Circles (Theater Society) Chapter 137: Jaewoo dan Gaeul Semakin Dekat dan Romantis

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Circles yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut ini spoiler untuk chapter 137 terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manhwa Circles ini menyajikan kisah yang menarik. Komik romantis karya author QRQ yang masih bersattus on going ini mengusung genre Comedy, Drama, Harem, Romance, dan Slice of Life yang seru untuk diikuti. Begini kisahnya!

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Payback Chapter 70, Cha Jungwoo Akan Cari Pelaku Penyebaran Videonya

Baca juga: Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 13 Bahasa Indonesia, Zhu Yunwen Beri Jawaban Tentang Token

Baca juga: Baca Manhwa Hello Baby Chapter 28-29 Bahasa Indonesia Berharap Bisa Rujuk, Mantan Suami Gwen Temui Arthur Langsung

Berkisah tentang seorang bernama Jeon Jae-woo yang bergabung dengan P&M, klub teater dan film telah melewati rintangan. Namun meski melalui ajaln yang sulit ia akhirnya bsia bergabung dengan klub wanita itu.

Jauh lebih baikd dari yang dibayangkan. Keindahan klub tersebut menyerang Jeon Jae-woo! Akankah Jaewoo benar-benar bisa bertahan dari serangan para gadis dan memenangkan cintanya sendiri? Ikuti kisahnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU