Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 13 Bahasa Indonesia, Zhu Yunwen Beri Jawaban Tentang Token

×

Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 13 Bahasa Indonesia, Zhu Yunwen Beri Jawaban Tentang Token

--

ASCOMAXX.com – Penggemar komik Martial Arts atau Ilmu beladiri! Kali ini kami akan sajikan informasi terkini untukmu yang ingin segera baca manhwa The Emperor’s Sword Chapter 13 Bahasa Indonesia.

Terbukti dengan banyaknya hadir komik dengan tema tersebut. Komik Manhwa dengan kisah semacam ini sangat banyak ditemukan. Nah jika kalian merupakan salah satu orang yang menyukai komik dengan cerita tersebut.


Baca juga: Link Baca Manhwa Can't Think Straight Chapter 16 Bahasa Indonesia, Garam Terpesona dengan Roti Sobek Jaehyuk

Baca juga: Spoiler Manhwa Hello Baby Chapter 29 dan Jadwal Rilisnya, Gwen Dihasut Sama Mantan Suami Biar Menjauhi Arthur

Baca juga: Baca Manhwa Can't Think Straight Chapter 23 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Salah satu bacaan manhwa yang bisa kamu nikmati adalah Manhwa The Emperor’s Sword yang kini sudah mau memasuki chapter terbarunya. Manhwa ini masih fresh dan ongoing lho!

Deskripsi Manhwa The Emperor’s Sword

Komik The Emperor’s Sword merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya RDH, 임무성 yang juga di ilustrasikan oleh 류신.  Memiliki genre School fight, dimana pertarungan  sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka. Pembullian, kekerasan anak di bawah umur, dan peristiwa yang terjadi pada anak SMA ataupun dewasa.

Authors: Immuseong
Artists: J. park
Genres: Shounen(B) , Action , Fantasy
Translated language: English
Original work: Ongoing

Genre komik laga seperti The Emperor’s Sword sendiri menunjukkan perkembangan menarik. Entah itu berdasar fantasi atau daily life, sudah banyak yang punya cerita bagus dan dramatis.

Sumber:

UPDATE TERBARU