Friday 17th of May 2024

Sudah Rilis! Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 58 Bahasa Indonesia, Keadaan Membuat Akira dan Shizuka Berpisah Sementara

×

Sudah Rilis! Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 58 Bahasa Indonesia, Keadaan Membuat Akira dan Shizuka Berpisah Sementara

--

ASCOMAXX.com - Komik manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Zom 100: Bucket List of the Dead yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik manhwa tersebut akan memasuki chapter 58, berikut ini informasi lengkap terkait link baca chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Zom 100: Bucket List of the Dead adalah komik manga yang rilis pada tahun 2018. Komik manga ini merupakan karya dari komikus Aso bersama Haro. Mengusung genre aksi petualangan yang penuh dengan ketegangan, menjadikan manga ini cukup banyak digemari.

Baca juga: Baca Manga Mahou Shoujo ni Akogarete (Gushing over Magical Girls) Chapter 32 Bahasa Indonesia, Hiiragi Goda Korisu

Baca juga: Daftar Kata-Kata Kotor Bahasa Madura yang Wajib Kamu Tahu, Jangan Ngomong Ini Sembarangan Ya

Baca juga: Spoiler Komik MILF Hunting In Another World Chapter 15, Akhirnya Taeyang Tertangkap!

Zom 100: Bucket List of the Dead memiliki judul lain, diantaranya Zombie ni Naru Made ni Shitai 100, Zombie 100, Zombie 100 ~100 Things I Want to do Before I Become a Zombie~, ゾン100~ゾンビになるまでにしたい100のこと~, 좀비 100 ~좀비가 되기 전까지 하고 싶은 100가지~.

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Zom 100: Bucket List of the Dead mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 58

Sumber:

UPDATE TERBARU