Sunday 19th of May 2024

Daftar Kata-Kata Kotor Bahasa Madura yang Wajib Kamu Tahu, Jangan Ngomong Ini Sembarangan Ya

×

Daftar Kata-Kata Kotor Bahasa Madura yang Wajib Kamu Tahu, Jangan Ngomong Ini Sembarangan Ya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi terkait dengan daftar kata kotor bahasa Madura yang sudah kami rangkum untukmu. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Daerah Madura merupakan bagian dari wilayah di provinsi Jawa Timur. Di daerah Madura, memiliki bahasa daerahnya yang khas dan tentunya memiliki banyak keunikan. Hal ini karena diketahui jika bahasa Madura menjadi bagian dari bahasa Austronesia ranting Melayu-Polinesia, sampai-sampai mempunyai keserupa an dengan bahasa-bahasa wilayah lainnya di Indonesia.


Bahasa Madura tidak sedikit terpengaruh oleh bahasa Jawa (terutama Jawa Suroboyoan), Melayu, Arab, Tionghoa, dan sejumlah bahasa lainnya.

Baca juga: Kata-Kata Promosi Pinjaman Dana FIF Finance Singkat dan Efektif, Agar Pelanggan Langsung Tertarik

Baca juga: Contoh Kata-Kata Promosi Pinjaman Dana Singkat, Simple, dan Efektif Untuk Produk Jasa

Baca juga: Cara Membuat Kata-Kata Promosi Pinjaman Paling Efektif dan Mudah Diingat Konsumen

Seperti bahasa Jawa, di bahasa Madura sendiri ternyata memiliki tingkatan yang ternyata banyak anak-anak muda zaman sekarang yang bingung dan jarang yang mengetahui makna dari tingkatan tertinggi. Seperti salah satunya banyak yang mencari translate bahasa Madura ke Carakan Madura.

Bahasa Madura memang tergolong unik. Hal tersebut akan terlihat jelas saat kalian berbicara dengan orang yang masih kental logat dan dialek Madura padanya. Sebagai bahasa yang digunakan lebih 14 juta orang saat ini, tidak ada salahnya jika kalian mempersiapkan kamus khusus untuk translate Madura Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU