Saturday 4th of May 2024

Kunci Jawaban LKS Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 2 Halaman 13 : Translate Story Into Indonesia Language, Uji Kemampuanmu Disini!

×

Kunci Jawaban LKS Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 2 Halaman 13 : Translate Story Into Indonesia Language, Uji Kemampuanmu Disini!

--

ASCOMAXX.com – Tujuan utama dari sebuah pendidikan adalah memberikan ilmu sehingga mampu mendapatkan pekerjaan yang layak. Nyatanya saat ini, selain memiliki wawasan yang luas, seorang pekerja juga dituntut memiliki kemampuan berbahasa Inggris. Oleh sebab itu generasi muda wajib mempelajari bahasa Inggris dalam pendidikannya.

Kini akan kami sampaikan mengenai Kunci Jawaban LKS Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 2 Halaman 13 : Translate Story Into Indonesia Language yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak isinya hingga selesai ya.


Baca juga: Kumpulan Judul Tugas Akhir Jurusan Akuntansi Sektor Publik Kualitatif yang Bisa Jadi Referensi

Baca juga: Download Kumpulan Soal Program Linear Matematika, Disertai Kunci Jawaban dan Pembahasannya

Baca juga: Kunci Jawaban LKS Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 1 : Halaman 5 6 7, Mudah Banget! Ikuti Instruksinya Disini

Bahasa Inggris memainkan peran penting dalam era 4.0, karena bahasa ini adalah bahasa internasional yang digunakan dalam komunikasi global di berbagai bidang, termasuk teknologi dan bisnis.

Bahasa Inggris bisa dikatakan sebagai bahasa yang paling banyak digunakan penduduk di dunia dan dianggap sebagai bahasa ibu oleh lebih dari 400 juta orang di dunia. Alasan inilah yang mendasari betapa pentingnya belajar bahasa Inggris.

Kunci Jawaban LKS Bahasa Inggris Kelas 9 Semester 2 Halaman 13

Translate into Indonesia language!

1. A long time ago, very few people lived in the New Territories. There were only a few villages. If the people wanted to go from one village to another, they often had to pass through wild and unsafe forest.

Answer:

Sumber:

UPDATE TERBARU