Saturday 18th of May 2024

Baca Komik Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Chapter 5 Bahasa Indonesia, Ceroboh! Lily Jadi Tawanan Musuh

×

Baca Komik Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Chapter 5 Bahasa Indonesia, Ceroboh! Lily Jadi Tawanan Musuh

--

Sinopsis Manga Spy Kyoushitsu (Spy Classroom)

Spy Kyoushistu mengisahkan kejadian setelah perang yang mengerikan mendatangkan malapetaka pada masyarakat umum. Pemerintah dunia beralih ke taktik yang lebih sulit dipahami untuk memajukan agenda mereka—perang yang terjadi dalam bayang-bayang.

Lily, seorang gadis cantik berambut putih, adalah seorang siswi di salah satu dari banyak institusi yang melatih para pemuda untuk menjadi mata-mata yang cakap. Sayangnya, meskipun mendapat nilai bagus dalam ujian tertulis, dia hanya berhasil melewati praktiknya.


Tanpa keterampilan dunia nyata untuk dibicarakan, harapannya untuk lulus suram, sampai dia ditawari kesempatan untuk bergabung dengan tim misterius "Tomoshibi" dan mengambil bagian dalam Misi yang Tidak Dapat Dilewati.

Baca juga: Link Baca Manga Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan di Dunia Lain yang Mengasyikkan

Baca juga: Link Nonton Drama Projek High Council Episode 2, Ikuti Terus Petualangan Fakhri Kali Ini!

Baca juga: Bocoran Anime Danmachi Season 4 Part 2 Episode 3 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

Baca Komik Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Chapter 5 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manga yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Baca di sini: komiku.id/manga/spy-room/

Atau, kamu bisa menggunakan link berikut ini untuk menonton seri animenya yang sedang on going dan ramai dibicarakan: KLIK LINK DI SINI!

Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link baca manga Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Chapter 5 Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU