Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Drama Projek High Council Episode 2, Ikuti Terus Petualangan Fakhri Kali Ini!

×

Link Nonton Drama Projek High Council Episode 2, Ikuti Terus Petualangan Fakhri Kali Ini!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini hadir untukmu yang gemar sekali mengikuti series berbahasa Melayu. Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin nonton drama Projek High Council Episode 2.

Drama satu ini bisa kamu akses dengan mudah streaming resmi di Astro Go. Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.


Baca juga: Spoiler Drama Malaysia Projek High Council Episode 2, Ayah Fakhri Hanya Inginkan yang Terbaik!

Baca juga: Sinopsis Drama China Ye Cheng (2023), Romansa Putri Dari Keluarga Aristokrat Pertama Shu!

Baca juga: Sinopsis Drama My Lethal Man (2023) Episode 17, Shen Man Ning Inginkan Kawin Lari Dengan Yan Xing Cheng!

Secara garis besar, drama Projek High Council mengisahkan tentang Fakhri yang merupakan seorang pelajar 15 tahun yang bijak tetapi sering terlibat dalam perkelahian. Hal ini membuatnya memasuki sebuah sekolah asrama tak biasa yaitu Kolej Ungku Deramat (KUDRAT).

Di sekolah tersebut, Fakhri merasa janggal dengan berbagai tradisi yang ada. Secara tidak langsung, ia dijadikan sebagai  sasaran utama pelajar-pelajar yang ingin memanjat hierarki High Council.

Hal ini membuat Fakhri nekat untuk menghentikan segala ketidakadilan dan salah guna kuasa yang berlaku di kalangan pelajar. Caranya adalah dengan Fakhri memasuki gelanggan ‘pilihanraya’, pertandingan yang dilangsungkan secara sulit untuk menentukan ‘kepala’ di sekolah tersebut.

Walaupun dia tahu pilihanraya itu bakal berhadapan dengan sesuatu yang terlalu sukar buatnya banyak yang bertanya dengan semangat Fakhri  apakah ia akan menang?

Sumber:

UPDATE TERBARU