Tuesday 21st of May 2024

Rekomendasi Wastafel Cuci Piring Minimalis 1 dan 2 Lubang, Cocok Untuk Mempercantik Dapur!

×

Rekomendasi Wastafel Cuci Piring Minimalis 1 dan 2 Lubang, Cocok Untuk Mempercantik Dapur!

--

ASCOMAXX.com - Wastafel kini tersedia dalam berbagai merek tentunya dengan kualitas yang sesuai dengan harga yang diberrikan. Berikut ini adalah rekomendasi merek wastafel cuci piring minimalis 1 dan 2 lubang yang bisa jadi referensi untuk mempercantik dapur kalian. 

Perabotan rumah ini tentu penting sekali digunakan untuk memperlengkapi dan mengisi ruang dalam suatu rumah. Ini termasuk segala hal mulai dari sofa, meja, kursi, lemari, hingga peralatan seperti lampu, tirai, karpet, dan hiasan dinding.


Perabotan rumah memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan suasana dan fungsi dalam setiap ruangan. Selain aspek estetika, perabotan juga harus memenuhi kriteria fungsionalitas yang mendukung aktivitas sehari-hari di rumah. Salah satunya seperti wastafel.

Wastafel cuci piring dirancang khusus untuk mencuci piring, peralatan masak, dan benda-benda dapur lainnya. Biasanya terbuat dari bahan tahan air seperti stainless steel, porselen, atau batu, wastafel cuci piring memiliki desain yang memungkinkan air mengalir dengan lancar dan nyaman saat mencuci.

Baca juga: Desain Dapur Kekinian Namun Tetap Simpel di Desa, Terlihat Cantik Tanpa Perlu Banyak Perabot!

Baca juga: Contoh Desain Meja Dapur Mewah yang Bikin Betah Untuk Masak Terus!

Baca juga: Rekomendasi Model Meja Dapur Ideal Untuk Rumah Minimalis, Lengkap dengan Ukurannya!

Wastafel ini sering dilengkapi dengan satu atau lebih bak, kran untuk mengatur aliran air, serta saluran pembuangan untuk menghilangkan air kotor. Wastafel cuci piring memainkan peran penting dalam menjaga kebersihan dapur dan memudahkan proses mencuci peralatan dapur setelah digunakan.

Rekomendasi Wastafel Cuci Piring

Blanco Flex Mini Sink

Blanco Flex Mini Sink tersedia dalam berbagai pilihan warna, mulai dari putih cerah hingga aluminium metalik eksklusif. Kelebihan dari wastafel cuci piring ini terletak pada bahan yang tahan gores dan tahan panas hingga suhu 280°C! Selain itu, wastafel ini dengan harga sekitar 2 juta Rupiah.

Linea Valencia 2B 1D

Dengan ukuran 116 x 50 cm dan kedalaman 16 cm, wastafel ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas dan aman. Terdapat 2 lubang pencucian dan ruang yang cukup luas untuk meletakkan peralatan makan. Wastafel tahan karat ini dapat Anda miliki dengan harga sekitar 1,9 juta Rupiah.

Sumber:

UPDATE TERBARU