Monday 29th of April 2024

Nonton Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Nathee Ternyata Adalah Anggota Wolf

×

Nonton Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Nathee Ternyata Adalah Anggota Wolf

--

ASCOMAXX.com - The Jungle (2023) adalah drama Thailand yang memiliki kisah seru dan menarik. Nah, kalian pecinta drama Thailand yang sudah tidak sabar dengan kelanjutannya, berikut akan kami bagikan informasi terkait episode 9-10 terbarunya. 

The Jungle (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 10 episode dan akan tayang mulai tanggal 24 Juli 2023. Drama ini akan ditayangkan pada hari Senin dan Selasa. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti Love Games, Hunters and a Secret Bar atau Game Rak Nak La Bar Lap.


Genre yang diusung dalam drama ini adalah Drama yang tayang melalui saluran Viu. Cerita ini diadaptasi dari novel The Jungle: Pa / La / Rak yang ditulis oleh baison. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Baca juga: Nonton Drama Korea Destined With You (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Link Nonton Drama Casanova Begins (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Siapkan Tisu Tonton Episode Penuh Haru!

Baca juga: Bocoran Alur Drama Love Forever Young (2023) Episode 17 18 19, Catat Jadwal Tayangnya Sekarang!

Rendezvous adalah sebuah bar rahasia yang tersembunyi di lokasi tertentu di Thong Lo. Tempat ini menjadi titik pertemuan bagi The Jungle, sebuah kelompok pria tampan yang sering terlibat dalam kegiatan berburu. Mereka hidup tanpa cinta dan tanpa ikatan emosional.

Hunter, seorang bartender di Rendezvous, dikenal karena ketegasannya. Di bawah kepemimpinan Lion Pine, anggota kelompok ini terdiri dari Phethai, yang merupakan jaguar, Nannam sang Viper, Nanfah sang Tiger, Nathee sang Wolf, dan Hack sang Tarantula.

Sumber:

UPDATE TERBARU