Wednesday 29th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik The Emperor’s Sword Chapter 12 : Zhu Yunwen Didatangi Mantan Musuh, Mau Ngapain Ya Kira Kira?

×

Bocoran Spoiler Komik The Emperor’s Sword  Chapter 12 : Zhu Yunwen Didatangi Mantan Musuh, Mau Ngapain Ya Kira Kira?

--

Komik The Emperor’s Sword merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2023, salah satu seri populer karya RDH, 임무성 yang juga di ilustrasikan oleh 류신.  Memiliki genre School fight, dimana pertarungan  sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka. Pembullian, kekerasan anak di bawah umur, dan peristiwa yang terjadi pada anak SMA ataupun dewasa.

Spoiler Komik The Emperor’s Sword Chapter 12

Seperti diketahui,  The Emperor’s Sword berawal dari Zhu Yunwen, yang hampir tidak selamat dari kampanye Jingnan, menerima jiwa dari dua seniman bela diri terkuat di dunia.


Baca juga: Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 128 Bahasa Indonesia, Ada yang Baru Jadian Nih!

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 101 : Song Jeongu Akan Bertarung dengan Yang Gukja

Baca juga: Spoiler Webtoon Killer Reborn Chapter 9, Nona Bonghwang Kirim Anak Buah Untuk Ambil Senjata

Iblis Surgawi Pertama dari Kultus Iblis dan Huineng, Patriark Keenam Kuil Shaolin, di dalam tubuhnya, dan terlahir kembali sebagai Dewa Surgawi. Perusak. Inilah kisah perjalanan Penghancur Surgawi untuk menjadi eksistensi mutlak dimulai!

Nah pada chapter ini nanti akan di perlihatkan jika seseorang menawarkan diri untuk menjadi anak buah dari Zhu Yunwen, karena merasa keren akhirnya ia menerima tawaran tersebut.

Sekian dulu bahasan kali ini mengenai Bocoran Spoiler Komik The Emperor’s Sword Chapter 12 yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU