Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 101 : Song Jeongu Akan Bertarung dengan Yang Gukja

×

Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 101 : Song Jeongu Akan Bertarung dengan Yang Gukja

--

ASCOMAXX.com – Saat ini komik dengan tema bullying semakin beraneka ragam dalam setiap plot ceritanya seperti layak nya komik asal korea selatan ini dengan judul Quest Supremacy (Questism) yang saat ini sudah masuk ke dalam chapter 101 yang akan terbit sebentar lagi.

Kali ini akan kami bahas mengenai Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 101 yang pasti akurat dan terpercaya. Langsung saja kamu scroll di bawah ini ya.


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 230 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perkembangan Isagi Bikin Pertandingan Makin Intens

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 48 Bahasa Indonesia, Kehadiran Jenderal Yu Untuk Evaluasi

Baca juga: Spoiler Manhua I Copy Talents (Your Talent is Mine) Chapter 61, Tetua Lin Hai Base Muncul!

Manhwa Quest Supremacy bercerita tentang seorang pemuda bernama Kim Soo Hyun yang tidak berdaya dan menjadi sasaran bullying.Tidak seperti korban bullying lainnya, Soohyun tampak lebih bahagia dan cenderung menerima situasi.

Detail Komik Quest Supremacy

Authors: Yu nuni
Artists: Taewan
Genres: Manhwa , Webtoon , Action , Delinquents , Fantasy , Martial Arts , School Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian

Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.  Manhwa school adalah manhwa yang kebanyakan plotnya berlatar tempat di sekolah. Manhwa Quest supremacy adalah salah satunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU