Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Anime Danmachi Season 4 Part 2 Episode 3 Sub Indo Akan Rilis Malam Ini 19 Januari 2023

×

Link Nonton Anime Danmachi Season 4 Part 2 Episode 3 Sub Indo Akan Rilis Malam Ini 19 Januari 2023

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton anime DanMachi Season 4 Part 2 episode 3 atau episode 14 Sub Indo yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Danmachi Season 4 Part 1 berakhir pada tanggal pada 29 September 2022 di episode 11. Dan pada Part 2 ini akan dimulai dari episode 12.


Anime yang satu ini akan merilis episode terbarunya setiap hari Kamis malam hari waktu Indonesia. Jadwal DanMachi IV Part 2 Episode 3 akan tayang pada Kamis, 19 Januari 2023 pukul 21.00 WIB. Episode ini adalah episode 14, yuk cek di sini.

Baca juga: Nonton Anime Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan Lamplight dan Klaus

Baca juga: Spoiler Anime Spy Kyoushitsu (Spy Classroom) Episode 3, Janji Klaus Untuk Menjaga Para Muridnya

Baca juga: Sinopsis Manga Rougo ni Sonaete Isekai de 8-manmai no Kinka wo Tamemasu, Sudah Diadaptasi Jadi Anime Tayang di BS Station

DanMachi: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Danmachi Season 4 part 2 sendiri mengadaptasi Arc Freya yang berjalan dari Volume 16 hingga DanMachi Volume 18 dengan tanggal rilis Januari 2023 ini. 

Anime Danmachi bercerita tentang seorang anak kecil bernama Bell Cranel, seorang petualang dan satu-satunya yang selamat dari Hestia Familia.

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU