Friday 3rd of May 2024

RILIS! Baca Manhwa The World After the Fall Chapter 88 Bahasa Indonesia, Menara Kematian dan Kebangkitan Jeawan

×

RILIS! Baca Manhwa The World After the Fall Chapter 88 Bahasa Indonesia, Menara Kematian dan Kebangkitan Jeawan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa The World After the Fall akan menjadi bahasa kali ini, dengan kisahnya yang selalu menarik untuk diikuti. Kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, berikut  ini akan kami bagikan informasi terkait chapter 88 terbarunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Ada juga manhua dari China dan Manga dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini, memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Mamwa The World After The Fall ini akan menjadi salah satu manhwa yang cocok untuk kalian tulis di list baca manhwa favorit kalian. Dengan genre thriller, alur cerita yang juga sangat menarik pasti kalian akan sangat suka dengan manhwa ini.

Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 186, Perasaan Sebenarnya Wang Jung dan Seohyun

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 101 : Song Jeongu Akan Bertarung dengan Yang Gukja

Baca juga: Spoiler Webtoon Undercover at Chaebol High Chapter 10: Dakyeong dan Jaehyeong Hampir Ketahuan

Manhwa The World After the Fall ini tulis kembali oleh S – Cynan, dimana manhwa ini merupakan manhwa yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Sing Shong. Diketahui bahwa manhwa ini diterbitan oleh salah satu platform yaitu Webtoon. 

Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "The World After the Fall" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca The World After the Fall Chapter 88

Sumber:

UPDATE TERBARU