Wednesday 22nd of May 2024

Bocoran Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 62 : Pelaku yang Membunuh Arabella Adalah...

×

Bocoran Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 62 : Pelaku yang Membunuh Arabella Adalah...

--

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik.

Bocoran Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 62

Isabella akan melarikan diri, meninggalkan adiknya di bawah tangga, yang akan ditemukan oleh pelayan. Saat Lucrezia mengetahuinya, dia tidak langsung memanggil dokter karena dia tidak peduli dengan Arabella. 


Baca juga: Baca Webtoon Undercover at Chaebol High Chapter 10 Bahasa Indonesia, Jiyeon Berusaha Menutupi Dakyeong dan Jaehyeong

Baca juga: Baca Webtoon Return to Player Chapter 121 Bahasa Indonesia, Kekuatan Musuh Membuat Banyak Orang Tumbang

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 17 Bahasa Indonesia, Mimpi Buruk Tapi Seperti Nyata!

Dan ketika Isabella datang untuk memberitahunya bahwa dialah yang mendorong Arabella secara “tidak sengaja”. Lucrezia memutuskan untuk menutupinya dan tidak memberi tahu kardinal agar putrinya yang berharga tidak dihukum (dan sekali lagi, Kardinal tidak peduli dengan Arabella, tidak yakin dia melakukan apa pun).

Nah begitulah jalan cerita di chapter yang akan datang pada manhwa yang satu ini, demikianlah bahasan kami mengenai Bocoran Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 62  dan semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU