Wednesday 1st of May 2024

Bocoran Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 62 : Pelaku yang Membunuh Arabella Adalah...

×

Bocoran Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 62 : Pelaku yang Membunuh Arabella Adalah...

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel ini akan di bahas mengenai Bocoran Spoiler Komik I’m the Queen in This Life Chapter 62  yang akan kami sampaikan disini dengan sedikit cuplikan apa yang akan terjadi pada komik yang satu ini. Silahkan kamu simak pembahasan berikut ini sampai habis.

Komik satu ini memiliki kisah yang diceritakan juga beragam, ada yang bertema keluarga, pembalasan dendam, hingga percintaan penuh drama. Salah satu manhwa yang kamu bisa baca adalah I’m the Queen in This Life.


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 230 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perkembangan Isagi Bikin Pertandingan Makin Intens

Baca juga: Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Full Chapter Bahasa Indonesia, Boruto Akan Bertempur Melawan Code

Baca juga: Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 58 Bahasa Indonesia, Akira dan Shizuka Resmi Jadian! Gak Jadi NT deh

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Seperti yang di ketahui jika manhwa ini bercerita mengenai Ariadne kembali ke 14 tahun yang lalu pada hari yang ditinggalkan oleh tunangannya, kakaknya, dan orang tuanya. "Sial! Aku akan jatuh cinta padamu sekarang!" "Dari tunangan masa laluku, yang sikapnya telah berubah total, "Jangan menangis, Ariadne.

Kau tidak tahu betapa cantiknya dirimu, bukan? Bahkan pangeran manis yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Kali ini akan membalas dendam pada semua dan menjadi ratu.

Sumber:

UPDATE TERBARU