Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa The World After the Fall Chapter 88: Jeawan Berhasil Menang dalam Peperangan

×

Spoiler Manhwa The World After the Fall Chapter 88: Jeawan Berhasil Menang dalam Peperangan

--

Spoiler Manhwa The World After the Fall Chapter 88

Sebelumnya terlihat dimana setiap individu yang meninggal di dalam menara akan dihidupkan kembali dalam tubuh asal mereka di Bumi. Dengan kata lain, kematian di menara tidak mengakibatkan kematian permanen, karena individu tersebut akan kembali hidup.

Namun, Jeawan tidak mengalami proses kembali ke Bumi karena berhasil mengalahkan menara tersebut. Ketika Siren dan teman laki-laki yang merupakan sahabat Jeawan kembali ke tubuh mereka di Bumi, keduanya kemudian diculik oleh Rupture. Lantas, bagaimana dengan aksi mereka selanjutnya?


Baca juga: Spoiler Manhwa Secret Class Chapter 186, Perasaan Sebenarnya Wang Jung dan Seohyun

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 101 : Song Jeongu Akan Bertarung dengan Yang Gukja

Baca juga: Baca Webtoon Undercover at Chaebol High Chapter 10 Bahasa Indonesia, Jiyeon Berusaha Menutupi Dakyeong dan Jaehyeong

Jika Kalian penasaran dengan kisah cerita mengenai umat manusia yang secara tiba – tiba di summon untuk menjadi “walker”, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online yang memudahkan mengakses cerita dan menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The World After the Fall chapter 88 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU