Sunday 19th of May 2024

Not Lagu Yalal Wathon Pianika, Dilantunkan Pada Acara Besar Nahdlatul Ulama

×

Not Lagu Yalal Wathon Pianika, Dilantunkan Pada Acara Besar Nahdlatul Ulama

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai lirik lagu yalal waton dan artinya lengkap yang wajib kamu ketahui sebagai umat Islam. Cek di sini informasinya. 

Membaca sholawat merupakan bentuk rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW. Sebagai umat Islam, Allah adalah tempat sejatinya untuk kembali dan memohon perlindungan serta memohon, termasuk dalam kematian. 


Dalam ajaran Islam, segala hal tak terduga yang bisa terjadi dapat dicegah dengan berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT. Umat muslim juga dianjurkan untuk memohon ampunan kepada Allah SWT.

Setelah seharian melakukan aktivitas, ada baiknya kita mengingat atas semua yang telah Allah berikan kepada kita dan mensyukuri segala nikmatnya. Selain itu umat muslim juga selalu membaca sholawat Nabi sebagai bentuk rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

Baca juga: Download Lagu Bali Telung Senti oleh AA Raka Sidan, Disertai dengan Liriknya

Baca juga: Chord Lirik Lagu Telung Senti - AA Raka Sidan, Lagu Berbahasa Bali Penuh Makna

Baca juga: 4 Tingkatan Sabuk PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) dan Makna Dalam Setiap Warnanya

NU (Nahdlatul Ulama) sendiri adalah sebuah organisasi yang didirikan oleh KH. Hasyim Asy’ari pada tanggal 31 Januari tahun 1926.  Bisa dikatakan juga Nahdlatul Ulama sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia, bahkan di Dunia, memiliki peranan cukup signifikan dalam membangun masyarakat agamis, berkebangsaan dengan dasar Ahlussunnah Wal Jama’ah.

Di samping itu apabila kita tarik berdasarkan Kalender Masehi/Gregorian umur NU menginjak ke usia 97 tahun. 16 Rajab 1344 Hijriah, bertepatan dengan 31 Januari 2023. Dengan begitu, pada 31 Januari 2023 nanti NU akan merayakan hari lahirnya yang ke-97. Berbeda dari penanggalan Islam yang menyatakan umur NU 100 tahun, hari kelahirannya 16 Rajab bertepatan pada 7 Februari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU