Friday 17th of May 2024

Link Baca Komik Manhwa Illicit Love Chapter 75 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Link Baca Komik Manhwa Illicit Love Chapter 75 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Spoiler Manhwa Illicit Love Chapter 75

Pada chapter sebelumnya ada drama diantara Sihoon dan Sia dimana Sihoon akan melakukan test DNA karena bayinya sudah dilahirkan. Aram melihat sang oppa menangis. Jungwoo merasa tidak melakukan begitu banyak hal untuk Aram.

Di sisi lain anak dari Choi Sia dan Park Si Hoo sudah lahir. Meski Si Hoo berusaha untuk menyangkalnya, sang anak memiliki wajah yang mirip dengannya. Namun Jungwoo yang berselingkuh dengan Shia tahu pasti siapa anak itu.


Chapter 74: A boss "lee mi-sook" bakalan kena karma. Karyawan dari perusahaannya satu persatu mulai mengundurkan diri karena tekanan dari Lee Mi-Sook dan tentunya bangkrut.

Chapter kita melihat kalau Blonde sedang berbicara dengan Sia mengenai tanggung jawabnya. Blonde mengatakan kalau dirinya memiliki gaji yang cukup tinggi dibandingkan dengan MC dan Blonde merasa percaya diri kalau dia akan merawat bayi itu dengan uang yg dimilikinya. Setelah itu Blonde menyuruh Sia untuk pulang.

Baca juga: Link Baca Manhwa Boss! Give Me Your Daughter! Bahasa Indonesia Full Chapter, Sebuah Organisasi Gangster Dengan Anggota Cantik

Baca juga: Link Baca Manhwa Codename Anastasia Chapter 18 Bahasa Indonesia, Penyelidikan SS 29 yang Belum Membuahkan Hasil

Baca juga: Link Nonton Film PlayBoy and the Gang of Cherry (2017) Sub Indo Full Movie Intip Kehidupan Para Geng Thailand yang Penuh Drama

Scene berpindah dimana MC yang sedang bersama Aram dan mengatakan kalau bayi yg dikandung Sia bukan miliknya dan pada akhirnya Aram mengatakan dengan tegas kalau dirinya bakalan terus bersama dengan MC apapun keadannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU