Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Film PlayBoy and the Gang of Cherry (2017) Sub Indo Full Movie Intip Kehidupan Para Geng Thailand yang Penuh Drama

×

Link Nonton Film PlayBoy and the Gang of Cherry (2017) Sub Indo Full Movie Intip Kehidupan Para Geng Thailand yang Penuh Drama

--

ASCOMAXX.com - Kamu suka menonton film? Kamu pecinta film Thailand mengenai drama? Jika kamu suka menyaksikan film yang membahas mengenai percintaan dan geng maka bisa dipastikan bahwa kamu akan suka dengan judul yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.

Kamu bisa nonton film PlayBoy and the Gang of Cherry 2017 ini untuk mengisi waktu luang. Film PlayBoy and the Gang of Cherry ini merupakan sebuah film lgbt gay.


Nah, tanpa berlama-lama lagi, buat kamu yang sudah penasaran, berikut ini adalah pembahasan selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Thailand Absolute Zero (2023), Perjalanan ke Masa Lalu Demi Selamatkan Kekasih

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Absolute Zero (2023), Adaptasi Novel BL Populer Karya Salil

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Hidden Agenda (2023) Episode 7 Sub Indo, Hadirnya Masalah Baru Untuk Joke dan Zo

Sinopsis Film PlayBoy and the Gang of Cherry

Film PlayBoy and the Gang of Cherry ini sendiri secara garis besar akan mengisahkn mengenai sekumpulan Gang of Cherry yang tinggal di sebuah lokasi konstruksi di suatu tempat di Thailand.

Salah satu anggotanya yang paling terkenal adalah Mac alias "PlayBoy", seorang pelacur pria gay dengan kecanduan seks SM. Bipolar Cherry adalah pemimpin geng. Situasi meningkat ketika pengiriman obat menghilang.

Sumber:

UPDATE TERBARU