Saturday 20th of April 2024

Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Idol Ai Hoshino

×

Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Idol Ai Hoshino

--

Dokter Gorou sedikit bingung namun juga senang karena idolanya datang. Dia pun menjanjikan akan melakuak persalinan yang aman. Akan tetapi Dokter Gorou sedikit kahwatir karena bertemu dengan seseorang yang misterius membuatnya berfikir dia akan segera menemui kematiannya.

Tiba – tiba saat dia membuka mata Gorou sudah terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino, yakni salah satu anak kembar dari Hoshino Ai yang baru saja lahir. Dia merupakan anak laki laki reinkarnasi dari Gorou, dan kembarannya bernama Rubi Hoshino yang meruoakan anak perempuan sekaligus reinkarnasi dari pasien sebelumnya yang dirawta oleh Gorou.

Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia


Oshi no Ko merupakan sebuah manhwa on-going. Jika kamu ingin membaca Oshi no Ko  manga Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Kamu bisa klik salah satu tautan di atas dan cari dibrowser favorit kamu.

Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link baca manga Oshi no Ko full chapter bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU