Friday 29th of March 2024

Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Idol Ai Hoshino

×

Link Baca Manga Oshi no Ko Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Idol Ai Hoshino

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan pembahasan terkait link baca manga Oshi no Ko full chapter bahasa Indonesia. Nah, jika kamu sudah tak sabar ingin mengetahui kelanjutan jalan ceritanya, yuk simak selengkapnya di sini.

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.


Oshi no Ko ini mengusung kisah cerita yang anti mainstream dan bakal bikin kamu ketagihan membaca petualangan seru di dalamnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca hingga usai.

Baca juga: Nonton Lady Chatterley's Lover (2022) Sub Indo Full Movie HD, Cinta Membutuhkan Pengorbanan

Baca juga: Review Jujur Film Lady Chatterley's Lover (2022), Cocok Ditonton Oleh Penikmat Film Klasik dan Sejarah

Baca juga: Fakta Menarik Film Lady Chatterley's Lover (2022), Ternyata Bukan Adaptasi Pertama dari Versi Novelnya

Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Sinopsis Manga Oshi no Ko Full Chapter

Kisah dimulai ketika Ai bertemu dengan seorang dokter yang bernama Gorou yang mana saat ini dia sedang melakukan praktek di daerah pedesaan. Dan dokter Gorou ini merupakan penggemar berat dari Ai. Ai ternyata sedang hamil dan dia datang di rumah sakit milik dokter Gorou.

Sumber:

UPDATE TERBARU