Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 284 Dalho Bongkar Pada Dali Kalau Minjae Bukan Anak Kandungnya

×

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 284 Dalho Bongkar Pada Dali Kalau Minjae Bukan Anak Kandungnya

--

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 284

Sebelumnya Jo Sujung yang dikeroyok oleh para lansia desa sepanjang malam. Kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Chapter kali ini dimulai dari gangster yang sedang mencari keberadaan Taesu namun mereka masih belum mengetahui dimana dia berada bahkan seluruh anggota gangster yang dipimpin oleh pastor park semuanya berkumpul serta mengawasi keadaan pastor park yang sedang ceramah di gereja, ayahnya junpyo telah menjadi pusat perhatian para jemaat gereja dan pastor park mulai menceritakan tentang keselamatannya yang hampir dibunuh oleh seseorang.


Baca juga: Link Baca Manhwa Forbidden Odd Melody Chapter 7 Bahasa Indonesia, Lelaki Idaman Sohwa Muncul!

Baca juga: Baca Manhwa Forbidden Odd Melody Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Romance Bertema Beast

Baca juga: Baca Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 56 Bahasa Indonesia Dimulainya Season 2 Robelia Meninggalkan Kerajaan

Di sisi lain, Dali yang ingin penjelasan ke kakaknya Dalho dan dia juga sempat marah ke Dalho mengenai UB yang diselamatkan olehnya bahkan Dali sekalipun ingin UB menghilang. Pada akhirnya Dalho menceritakan soal balas dendamnya ke si UB dan juga mengatakan kalau anaknya "minjae" bukanlah anak kandungnya melainkan anaknya UB.

Dali ingin sekali kakaknya cerita mengenai masalahnya dan siap membantunya, sedangkan Pyo diam di teras rumah untuk memikirkan rencana balas dendamnya.

Seru bukan? Itulah pembahasan mengenai spoiler manhwa Queen Bee Chapter 284 bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU