Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Forbidden Odd Melody Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Romance Bertema Beast

×

Baca Manhwa Forbidden Odd Melody Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Romance Bertema Beast

--

ASCOMAXX.com – Penggemar komik romance bertema beast! Pada kesempatan berikut kami akan sajikan rekomendasi terkini untukmu agar baca manhwa Forbidden Odd Melody full chapter bahasa Indonesia.

Ceritanya yang menarik memang banyak diminati. Bagi kamu yang penasaran dan ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 177 dan Jadwal Rilisnya: Dituduh Jadi Pengkhianat, Pangeran Terpaksa Meninggalkan Istana

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 144 Bahasa Indonesia, Ada yang Mau Dikirim ke Neraka!

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 75 Bahasa Indonesia Soo Ae dan Eunhyuk Pilih Backstreet Demi Menjaga Perasaan Dohwa

Kali ini akan kami bahas mengenai sinopsis manhwa Forbidden Odd Melody dengan gambaran cerita serunya. Teruntuk kamu yang gemar sekali membaca komik bertema beast dapat langsung ikuti pembahasan berikut.

Kisah cinta yang melampaui ras antara Dohwi si harimau dan Sohwa si rubah merah. So-hwa, seekor rubah merah, lahir sebagai mutan dengan bulu putih, jadi dia hidup kesepian jauh dari kawanan. Kemudian suatu hari, dia bertemu Do-hwi, seekor bayi kucing yang ditinggalkan di pegunungan, dan tinggal bersamanya sambil menyelamatkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU