Monday 3rd of June 2024

Sinopsis Drama China The Gifted Housekeeper (2023) Kehidupan Lin Xiao Pan yang Penuh Konflik

×

Sinopsis Drama China The Gifted Housekeeper (2023) Kehidupan Lin Xiao Pan yang Penuh Konflik

--

Meskipun kesan pertamanya adalah bahwa dia memiliki penampilan yang ceria dan manis, yang sebenarnya tersembunyi di balik itu adalah sifat keras kepala dan semangat yang tulus untuk keadilan. Ayahnya sangat mencintainya dan mengelola sebuah restoran Cina di Jepang.

Xiao Pan berkeinginan untuk menikahi kekasihnya, Zhou Zhi Wei, meskipun ada perlawanan dari ayahnya dan kondisi sosial yang kurang menguntungkan. Namun, dia tidak pernah menduga bahwa Zhou Zhi Wei akan melarikan diri dan menghilang.


Dengan semangat baru, Xiao Pan memutuskan untuk pergi ke Shanghai dan tanpa sengaja mendapat pekerjaan membersihkan gedung, yang akhirnya mengubah arah kariernya menjadi seorang pembantu rumah tangga.

Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 25 SUB INDO God King-Ohger Turun Tangan Dalam Perang Antara Raja-Raja dan Manusia

Baca juga: Nonton Drama Korea Elegant Empire (2023) Episode 11-12 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Gratis

Baca juga: Link Nonton Anime Mignon (2023) Sub Indo Full Episode, Keceriaan yang Muncul dari Sebuah Mimpi yang Besar

Di tengah perjalanannya, dia bertemu dengan Zuo Fei, seorang pria yang tengah berduka karena kehilangan istrinya, dan dari situlah hubungan mereka mulai tumbuh menjadi lebih dekat. Bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya?

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital YouTube atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China The Gifted Housekeeper (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU