Sunday 19th of May 2024

Nonton Perjanjian Gaib (2023) Full HD 1080p, Misteri Pesugihan Nenek Misterius

×

Nonton Perjanjian Gaib (2023) Full HD 1080p, Misteri Pesugihan Nenek Misterius

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini merupakan film horor dari Indonesia berjudul Perjanjian Gaib (2023 )yang telah tayang di Bioskop seluruh Indonesia. Untuk kalian yang menonton film horor ini, berikut akan kami bagikan informasi terkait dengan link nonton.

Film Horor Perjanjian Gaib digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu, dan diproduksi Cakra Film Indonesia bersama dengan Maxima Pictures, Sinergi Production, dan Maxstream. Film ini berdurasi 1 jam 42 menit itu akan segera tayang di Bioskop seluruh Indonesia.


Pemain dalam film Perjanjian Gaib ini juga berasal dari aktor-aktor populer Indonesia dan salah satu diantaranya sering tampil dalam film horor. Adapun skenario ceritanya ditulis oleh Lele Laila yang juga menulis film horor sekuel Danur, Qorin, hingga KKN di Desa Penari.

Baca juga: Spoiler Ohsama Sentai King-Ohger Episode 25 dan Jadwal Rilisnya, Rencana Desnarak VIII Untuk Menghancurkan Chikyu Dimulai.

Baca juga: Nonton Anime Mignon (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Keceriaan yang Muncul dari Sebuah Mimpi yang Besar

Baca juga: Nonton Drama China Metaverse (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Game NPC Pembawa Cinta Sejati

Film yang diperankan oleh Dennis Adhiswara, Della Dartyan, Ayu Laksmi, Kinaryosih dan masih banyak lagi ini tayang di Bioskop seluruh Indonesia pada 9 Maret 2023. Tentunya untuk kalian pecinta film horor jangan lupa menonton kisah serunya pada film ini.

Film ini juga diadaptasi kejadian nyata seorang manusia yang melakukan sebuah ritual perjanjian dengan makhluk halus. Ritual tersebut dilakukan untuk mendapatkan kehidupan atau harta kekayaan secara instan.

Alur Cerita Perjanjian Gaib (2023)

Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri yaitu Andri dan Wati. Dimana mereka ingin cepat kaya raya. Pasangan ini ternyata bekerja menjadi seorang perawat. Pada suatu hari Andri dan Wati bekerja menjadi perawat seorang Nenek yang ternyata kaya raya.

Karena pasangan tersebut ingin juga menjadi kaya raya maka mereka melihat ada kesempatan buruk ketika merawat sang nenek tersebut. Hingga suatu hari Nenek itu mendadak meninggal dan akhirnya muncul niat jahat mereka untuk menguasai hartanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU