Friday 10th of May 2024

Nonton Drama China Metaverse (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Game NPC Pembawa Cinta Sejati

×

Nonton Drama China Metaverse (2023) SUB INDO Full Episode 1-20: Game NPC Pembawa Cinta Sejati

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama terbaru yang baru rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Metaverse (2023). Kalian pecinta drachin, drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton. Berikut ini akan kami bagikan link nonton untuk full episode terbarunya.

Metaverse (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 20 episode, drama ini telah tayang pada 7 Agustus 2023 yang rilis setiap hari dan akan berakhir pada 19 Agustus 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.


Drama Metaverse (2023) juga memiliki alternatif lain, ada Kua Yue Shi Jie Lai Jian Ni dan 跨越世界來見你. Drama berdurasi 10 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan.

Baca juga: Spoiler Drama China Sweet Games (2023) Episode 15-16: Yan Ye Pingsan dan Langsung Ditolong An Ran

Baca juga: Nonton Drama Turki Ya Cok Seversen (2023) Episode 5 Sub Indo, Ciyeee! Leyla Berikan Kejutan Pada Ates

Baca juga: Link Nonton Drama Filipina Kung Hindi Lang Tayo Sumuko (2023) Full Episode Sub Indonesia, Adaptasi Novel Best Seller Tentang Perpisahan

Ringkasan Drama China Metaverse (2023)

An Mei, seorang artis game, selalu terjerat dalam cinta khayalan dengan karakter NPC game bernama Lu Ting. Setelah menjalin persahabatan selama enam tahun, Lu Ting menjadi penopang emosionalnya.

Namun, saat perusahaan memutuskan untuk menghapus karakter Lu Ting demi keuntungan, An Mei tidak mampu mengatasi kehilangannya. Ia berusaha masuk ke dalam permainan untuk membantu Lu Ting mengubah alur cerita, tetapi naas, suatu kecelakaan tak terhindarkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU