Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 56 dan Jadwal Rilis Season 2: Hiatus Karena Masalah Kesehatan Author

×

Spoiler Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 56 dan Jadwal Rilis Season 2: Hiatus Karena Masalah Kesehatan Author

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah menantikan manhwa yang satu ini langsung saja cek update spoiler manhwa Divorcing My Tyrant Husband chapter 56 yang tentunya seru banget untuk diikuti. Berikut ini pembahasannya.

Manhwa Divorcing My Tyrant Husband ini mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Jungah. Jungah merupakan seorang mahasiswi pascasarjana dibuat kesal oleh plot novel 'Flower from Another World' yang dibacanya. Bagaimana tidak, Kaisar Alexander Grandia Kshayarshar Castile dan Aisha sebagai tokoh utama tiba-tiba membuang Permaisuri Robelia, istri sang kaisar, secara tiba-tiba.


Suatu hari, Jungah terbangun dari tidurnya dan menjadi Robelia dalam novel itu! Apakah Jungah akan mengubah plot yang membuatnya kesal?

Baca juga: Baca Manhwa Forbidden Odd Melody Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Romance Bertema Beast

Baca juga: Link Baca Manhwa Forbidden Odd Melody Chapter 7 Bahasa Indonesia, Lelaki Idaman Sohwa Muncul!

Baca juga: Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 177 dan Jadwal Rilisnya: Dituduh Jadi Pengkhianat, Pangeran Terpaksa Meninggalkan Istana

Komik ini memiliki judul lain I Will Divorcing My Tyrant Husband: Aku Mau Cerai! Untuk kalian yang ingin mengetahui kisah selengkapnya silahkan simak pembahasannya berikut ini ya.

Komik manhwa Divorcing My Tyrant Husband ini memiliki genre fantasi romantis dengan berlatarkan kerajaan. Ditulis oleh seorang komikus Josara, Oh Youn Ha.  Saat ini komik Divorcing My Tyrant Husband masih berstatus ongoing.

Jadwal Rilis Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 56

Seperti yang kita tahu, manhwa I’m Divorcing My Tyrant Husband atau I’ll Divorce My Tyrant Husband ini akan merulis season 2 yang dimulai dari chapter 56. Untuk season 2 sendiri dijadwalkan mulai 18 Agustus 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU