Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Olgami Chapter 180 dan Jadwal Rilisnya: Dituduh Jadi Pengkhianat, Pangeran Terpaksa Meninggalkan Istana

×

Spoiler Manhwa Olgami Chapter 180 dan Jadwal Rilisnya: Dituduh Jadi Pengkhianat, Pangeran Terpaksa Meninggalkan Istana

--

Sinopsis Manhwa Olgami (Trapped) 

Menceritakan kisah tentang seorang sopir taksi bernama Chaeah. Dia hidup dengan seadanya usai mendapatkan kasus di masa lalu. Dia juga menjadi jemaat gereja yang taat sekarang.

Pada suatu hari, dia pernah melihat kenalannya dari gereja, Park Yoonsoo, berjalan melalui jalan-jalan kota dengan seorang gadis. Chaeah yang ingin tau akhirnya mengikuti mereka.


Namun bukannya pergi ke tempat romantis, Chaeah malah mengikuti Yoonso ke kuburan. Di sana dia melihat Yoonso melakukan hal yang aneh. Alhasil, Chaeah mengira jika Yoonsoo adalah seorang pembunuh.

Yoonsoo mengetahui hal tersebut pun meminta Chaeah untuk merahasiakannya dari yang lain. Entah kenapa ancaman Yoonsoo tersebut seakan-akan bukan datang dari manusia. 

Baca juga: Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 75 Patah Hati, Dohwa Diam-Diam Pergoki Soo Ae dan Eunhyuk Pacaran

Baca juga: Spoiler Komik Manga Black Clover Chapter 369 Reddit, Efek Kekuatan Yuno Zenon Goyah

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 369 Bahasa Indonesia, Asta dan Rekannya Berjuang dalam Pertempuran

Spoiler Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 180

Sebelumnya Geurim ingin membantu Chae Ah untuk merubah status vampirnya dengan menggunakan darahnya sebagai media. Namun dalam sebuah pesta misterius di mansion para vampir hal ini malah terbongkar ke publik.

Hal ini didengar oleh banyak vampir yang tengah berkumpul di aula mansion untuk mengadakan pesta. Namun Yoon Soo malah memutar haluan niatnya dan mendekati Chae Ah. Ia membuat skenario sendiri biar Chae Ah jatuh cinta sama dia. Sayang sekali Chae Ah tidak semudah itu jatuh ke pelukan Yoon Soo.

Kali ini sang pangeran tersesat di hutan penyihir usai ia dan pasukannya diusir dari kerajaan karena dianggap pengkhianat dna yang menyedihkan adalah tak ada yang membelanya sama sekali. Bisakah ia dan pasukannya bertahan di hutan itu?

Seru sekali bukan? Sekian spoiler manhwa Olgami (Trapped) chapter 180 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan menghibur kamu ya!Diu

Sumber:

UPDATE TERBARU