Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 75 Patah Hati, Dohwa Diam-Diam Pergoki Soo Ae dan Eunhyuk Pacaran

×

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 75 Patah Hati, Dohwa Diam-Diam Pergoki Soo Ae dan Eunhyuk Pacaran

--

ASCOMAXX.com - Belakangan ini tengah viral Webtoon Operation: True Love di TikTok. Tentu saja kamu sudah menunggu update terbaru dari Operation: True Love sebagai referensi sebelum membaca, bukan? Nah, kami sudah menyiapkannya di sini buatmu. Yuk, baca hingga usai yang akan membahas mengenai spoiler Operation True Love Chapter 75 untukmu. 

Webtoon yang baru diunggah pada 16 Juni 2022 kemarin ini dibuat oleh kkokkalee dan Dledumb. Sudah dibaca lebih dari 200 ribu orang dengan rating 9,76. 


Kalau kamu suka membaca komik dengan tema romantis namun juga tetap mengusung keseruan yang menarik untuk disimak pada setiap adegannya, maka Webtoon Operation: True Love ini adalah komik yang harus kamu baca.

Baca juga: Spoiler Komik Manga Black Clover Chapter 369 Reddit, Efek Kekuatan Yuno Zenon Goyah

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 369 Bahasa Indonesia, Asta dan Rekannya Berjuang dalam Pertempuran

Baca juga: Baca Manhwa I Became a Knight With a Time Limit Chapter 7 Bahasa Indonesia, Louis Croyde Tunjukkan Kekuatan Aslinya

Jadwal Rilis Webtoon Operation: True Love

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.

Sinopsis Webtoon Operation True Love

Di sekolah Soo Ae memang banyak cowok ganteng yang memiliki paras rupawan selayaknya model, yang paling terkenal ialah Baek Do Hwa dan Go Eunhyuk.

Kala itu, semua orang memiliki jumlah cinta, namun dirinya tak memiliki jumlah cinta sama sekali meskipun ia memiliki pacar yakni Min Woo. Soo Ae  ternyata dimanfaatkan oleh Min Wo dan tetap dekat pada gadis-gadis lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU