Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa King of The Mound Chapter 52: Kecepatan Mengejutkan yang Dihasilkan Jinyong

×

Spoiler Manhwa King of The Mound Chapter 52: Kecepatan Mengejutkan yang Dihasilkan Jinyong

--

ASCOMAXX.com - Manhwa dengan kisah seru dan masih jadi andalan, ada Baca Manhwa King of The Mound. Hadir dengan ganre aksi petualangan yang banyak dinantikan. Kalian yang sudah penasaran,berikut ini kami bagikan spoiler chapter 52 terbarunya dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa King of The Mound, juga dikenal dengan judul alternatif Absolute on the Mound atau dalam bahasa Korea 마운드 위의 절대자. Komik ini adalah karya dari seorang penulis Korea bernama Didat dan Gaun (COPIN), serta diilustrasikan oleh Muryeon (COPIN) dan TOGI (COPIN).

Karya ini pertama kali dirilis pada tahun 2022. Serialisasi komik ini dilakukan melalui platform KakaoPage (KakaoPage). Kisah yang dihadirkan begitu menarik, apalagi dengan hadirnya karakter yang semakin seru ini. 

Baca juga: Baca Manhwa Taming the Corrupted Chapter 20 Bahasa Indonesia, Rencana Arene Balas Dendam Berjalan Mulus

Baca juga: Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 107 Bahasa Indonesia, Minwoo Coba Seimbangkan Perasaannya

Baca juga: Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 62 Bahasa Indonesia, Bertemu Kembali dengan Orang Masa Lalu

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, King of The Mound mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa King of The Mound Chapter 52

Sumber:

UPDATE TERBARU