Tuesday 21st of May 2024

Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 62 Bahasa Indonesia, Bertemu Kembali dengan Orang Masa Lalu

×

Baca Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 62 Bahasa Indonesia, Bertemu Kembali dengan Orang Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com - Manhwa berjudul Villain with a Crush (Pure Villain) kini menjadi komik romance yang banyak dicari. Kalian yang sudah penasaran dengan kisah terbarunya, bisa membaca melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Villain with a Crush dikenal dengan judul lain diantaranya adalah Pure Villain atau Pure Love Villain dan menjadi salah satu Webtoon dengan genre romantis. Manhwa tersebut adalah karya dari Seyoon yang juga merupakan penulis dari komik Get Back.

Baca juga: Link Baca Novel The Story of Jawata Kingdom Full Chapter Bahasa Indonesia, Pusaka Ajaib Tersimpan di Tanapura!

Baca juga: Spoiler Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 7, Daon Lebih Pro dari Yang Dibayangkan

Baca juga: Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 99: Gudang Harta yang Sangat Beresiko

Manhwa ini menceritakan kisah tentang Park Rosa yang menemukan tambatan hati baru di sosok polisi khusus tampan bernama Han Doryeong. Hal tersebut terjadi ketika Rosa sudah ditolak oleh cinta pertamanya.

Sayangnya, Park Rosa berkali-kali gagal menemui Han Doryeong yang kepopulerannya menyaingi bintang idola. Park Rosa pun memutar otak demi mendekati sang penyelamat, dan menemukan satu cara yaitu dengan menjadi seorang penjahat.

Lantas, apakah perjuangan cinta Park Rosa bisa terwujud? Ataukah Park Rosa akan sulit untuk mendekati Han Doryeong?

Baca Manhwa Villain with a Crush Chapter 62

Komik Villain with a Crush adalah serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022. Manhwa Villain with a Crush telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Line Webtoon atau Naver Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU