Sunday 16th of June 2024

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 62: Doryeong Cemburu dengan Park Rosa

×

Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 62: Doryeong Cemburu dengan Park Rosa

--

Park Rosa merasa aneh bagaimana jalanan terasa begitu sunyi saat Kim Minji muncul. Beberapa tahanan yang sebelumnya dibebaskan oleh seseorang yang menyamar sebagai anjing hitam masih berkeliaran. 

Park Rosa selalu dan masih merasa takut mendekati orang lain. Neneknya dahulu pernah melarangnya untuk bergaul dengan gadis ini saat di sekolah menengah dulu. Namun, Doryeong mengusulkan agar ia menghubungi gadis tersebut dan meminta bantuan.


Baca juga: Link Baca Komik ATMA (Hati Baja) Chapter 49 Bahasa Indonesia, Tamu Tak Terduga yang Mencurigakan

Baca juga: Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 7 Bahasa Indonesia:  Na Woo-hyun Kewalahan Hadapi Daon

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shit Chapter 55 : Kelemahan Kazuya!

Akan tetapi, Doryeong marah ketika mengetahui bahwa gadis tersebut sebenarnya adalah laki-laki. Walaupun Park Rosa tidak lagi berkomunikasi dengan teman-temannya yang dulu, Doryeong tampaknya masih merasa cemburu terhadap hubungan tersebut. 

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Villain with a Crush chapter 62 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU