Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shit Chapter 55 : Kelemahan Kazuya!

×

Bocoran Spoiler Komik Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shit Chapter 55 : Kelemahan Kazuya!

--

ASCOMAXX.com – Mengusung tema harem, isekai dan reinkarnasi, Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito memiliki genre aksi fantasi yang dibumbui dengan adegan romantis. Manga yang satu ini paling banyak di cari oleh para pecinta manga.

Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Bocoran Spoiler Komik Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shit Chapter 55 di bawah ini.


Baca juga: Link Baca Manhua I Can Experience Limitless Enlightenment Chapter 81 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah Xiao Yun

Baca juga: Sinopsis Komik I Can Experience Limitless Enlightenment, Petualangan Memecahkan Sebuah Masalah Besar

Baca juga: Baca Komik Sextudy Group Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Hyunho Dalam Mendekati Seniornya

Komik petualangan dan aksi ini memiliki judul asli Bahasa Jepang yaitu 転生貴族の異世界冒険録~自重を知らない神々の使徒~ dan judul bahasa lainnya yaitu Chronicles of an Aristocrat Reborn in Another World: The Apostle of the Gods Who Know No Self-Restraint, dan The Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far.

Bocoran Spoiler Komik Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shit Chapter 55

Kain berada di Lamesta, yang terletak di dalam wilayah Gracia, mencari oleh-oleh untuk Reine. Dia menemukan barang yang dia suka tetapi menemukan bahwa orang lain juga membutuhkannya.

Jadi, dia menyerah dan terus mencari suvenir lain. Gadis yang sama yang membutuhkan barang itu mendekatinya lagi dan menawarkan liontin sebagai hadiah, berterima kasih padanya karena membiarkan dia mengambil apa yang diinginkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU