Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2, Perjalanan Makoto Berlanjut!

×

Sinopsis Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2, Perjalanan Makoto Berlanjut!

--

Sinopsis Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2

Bagian dari kontrak misterius yang sudah disepakati oleh orang tua dan dewi selama beberapa tahun lalu, Matoko Misumi menemukan dirinya pada sebuah dunia lain dengan menjadi seorang pahlawan.

Namun sang dewa menganggap bahwa Makoto sangat mengerikan, dan bahkan menolak untuk melihat dan kemudian mencabut gelar pahlawan yang dimilikinya, dengan jiji, dia diberik kemampuan memahami semua bahasa, kecuali bahasa manusia.


Baca juga: Link Baca Novel The Story of Jawata Kingdom Full Chapter Bahasa Indonesia, Pusaka Ajaib Tersimpan di Tanapura!

Baca juga: 4 Rekomendasi Pilihan Nama Obat Sakit Gigi yang Paten dan Harganya Terbaru 2023, Redakan Sakit Gigimu Pakai Ini!

Baca juga: Apakah Boleh Mandi Wajib Hanya Membaca Niat Saja? Begini Menurut Para Mahzab

Sang dewi kemudian mendorong Makoto dan terjun dibawah gurun yang jauh dari peradaban manusia.

Karena perbedaan antara Bumi dan dunia lain tersebut, kemampuan magis dan fisik Makoto bangkit dan membuatnya sangat kuat, kemudian ia bertemu dengan berbagai demi human dan mahluk dalam mitos yang kemdian sepakat untuk melakukan kontrak dan bergabung dalam party Makoto.

Walaupun demikian, Makoto tetap ingin bertemu dengan manusia dan membangun kekerabatan dengan sejenisnya, walaupun harus melakukannya dengan berbagai cara.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU