Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2, Perjalanan Makoto Berlanjut!

×

Sinopsis Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2, Perjalanan Makoto Berlanjut!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar anime kerajaan fantasi! Kali ini kami akan paparkan informasi terkait pembahasan sinopsis Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2. Tentunya untuk kamu penggemar setianya sudah penasaran agar bisa mengetahui kisah serunya.

Jika kamu ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


 Baca juga: Nonton Anime Mignon (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Keceriaan yang Muncul dari Sebuah Mimpi yang Besar

Baca juga: RILIS! Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 18 SUB INDO, Pikachu Terbang Melayang Tinggi

Baca juga: Kumpulan PP Couple Pacar Ber 2 Anime Terpisah, Banyak Pilihan Lucu-Lucu

Sebelumnya diketahui bahwa anime ini diadaptasi dari manga yang wajib kalian baca berjudul Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuul. Komik ini termasuk dalam kategori komik baru berwarna. Ditulis oleh penulis bernama h-goon.

Deskripsi Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Musim pertama anime ini tayang dari Juli hingga September 2021. Dan kini, Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu season 2 akan mulai tayang lagi. Situs resmi anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu ini akan mengadakan musim 2 pada 22 September 2021, bahwa serial ini akan menerima musim kedua.

Awalnya diadaptasi dari LN yang ditulis oleh Keu Azumi, anime ini mulai ditayangkan pada 7 Juli 2021 dan setelah menayangkan 12 episode, berakhir pada 22 September 2021.

Sumber:

UPDATE TERBARU