Tuesday 14th of May 2024

Drama Korea Mask Girl (2023) Viral di TikTok: Sinopsis, Link Nonton SUB INDO Full HD Gratis!

×

Drama Korea Mask Girl (2023) Viral di TikTok: Sinopsis, Link Nonton SUB INDO Full HD Gratis!

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea terbaru berjudul Mask Girl (2023) kini viral di TikTok karena kisahnya yang seru dan menarik. Kalian pecinta drakor, drama satu ini tentu bisa jadi pilihan untuk ditonton. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia adalah Mask Girl (2023) . Drama ini akan tayang pertama kali pada 18 Agustus 2023 dan diperankan oleh Go Hyun Jung, Nana, Ahn Jae Hong dan masih banyak lagi.


Karena popularitas drama ini di Indonesia, beberapa situs streaming di Tanah Air menyediakan opsi untuk menonton Mask Girl (2023) dengan subtitle bahasa Indonesia. Hal ini memungkinkan para penggemar drakor untuk tidak melewatkan setiap momen dramatis yang terjadi dalam setiap episodenya.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Netflix serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Baca juga: Spoiler Drama China Sweet Games (2023) Episode 15-16: Yan Ye Pingsan dan Langsung Ditolong An Ran

Baca juga: Nonton Drama Laws of Attraction (2023) Episode 6 Sub Indo, Ayah Tonkhao Masih Sinis dengan Vit

Baca juga: Sinopsis Drama China Fake It Till You Make It (2023) Tak Mau DIjodohkan Dengan Pria Tua, Tang Yin Mendadak Nikah Sama Xi Zuan

Sinopsis Drama Korea Mask Girl (2023)

Kim Mo Mi merupakan seorang wanita biasa yang bekerja di kantor, namun memiliki rasa rendah diri yang sangat kuat terhadap penampilannya. Ia terlibat dalam berbagai kejadian saat menjadi joki siaran di dunia maya dengan menggunakan topeng untuk menyembunyikan wajahnya.

Joo Oh Nam adalah rekan kerja Kim Mo Mi yang diam-diam menyimpan perasaan cinta pada dirinya. Ia juga kurang PD terhadap penampilan dan merasa kurang diperhatikan secara umum.

Sumber:

UPDATE TERBARU