Monday 6th of May 2024

Sinopsis Drama China Fake It Till You Make It (2023) Tak Mau DIjodohkan Dengan Pria Tua, Tang Yin Mendadak Nikah Sama Xi Zuan

×

Sinopsis Drama China Fake It Till You Make It (2023) Tak Mau DIjodohkan Dengan Pria Tua, Tang Yin Mendadak Nikah Sama Xi Zuan

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai Sinopsis Drama China Fake It Till You Make It (2023). Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Menonton drama merupakan aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Selain jalan cerita yang menarik drama ini juga diperankan oleh aktris dan aktor yang penuh dengan visual yang tidak usah di ragukan lagi.


Belakangan ini Drama China juga semakin memiliki peminta. Salah satu drama China yang paling terkenal adalah Fake It Till You Make It (2023). Sudahkah kamu menontonnya? Jika belum tenang saja, kami akan menyampaikan sinopsis dan juga link nontonnya untukmu melalui artikel ini.

Baca juga: Sinopsis Series The Winter King (2023), Adaptasi Novel Fiksi Sejarah Populer Karya Bernard Cornwell

Baca juga: Nonton Film Filipina Sugapa (2023) Sub Indo Full Movie HD : Sebuah Tayangan Vivamax Tentang Pengorbanan, Cinta dan Ambisi

Baca juga: Link Nonton Drama Filipina Kung Hindi Lang Tayo Sumuko (2023) Full Episode Sub Indonesia, Adaptasi Novel Best Seller Tentang Perpisahan

Buat kamu yang suka drama China maka kamu wjaib banget nonton drama yang satu ini. Fake It Till You Make It (2023) dibintangi oleh Elvira Cai dan Elvis Han.

Dalam Fake It Till You Make It, Elvira Cai akan berperan sebagai Tang Yin, Elvis Han sebagai Xu Zi Quan, Zhang Jia Shuo sebagai Xia Tan dan Bao Shang En sebagai Lin Xin Zi.

Fake It Till You Make It disutradarai oleh Li Mo yang juga menyutradarai drama China Miss Buyer dan The Girls. Untukmu yang sudah tak sabar untuk menyaksikannya, berikut ini adalah pembahasan selengkapnya untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU