Sunday 5th of May 2024

Spoiler Drama Laws of Attraction (2023) Episode 6: Tonkhao Menemukan Bukti Terbaru

×

Spoiler Drama Laws of Attraction (2023) Episode 6: Tonkhao Menemukan Bukti Terbaru

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand yang akan kita bahas kali ini berjudul Laws of Attraction (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Kini drama tersebut akan memasuki episode 6. Berikut spoiler lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Thailand Laws of Attraction (2023) sendiri merupakan drama dengan genre romantis, hukum, dan boys love (BL). Serial romansa ini memiliki judul asli bahasa Thailand yaitu กฎแห่งรักดึงดูด atau Kot Haeng Rak Dueng Dut.

Baca juga: Nonton Drama Turki Ya Cok Seversen (2023) Episode 5 Sub Indo, Ciyeee! Leyla Berikan Kejutan Pada Ates

Baca juga: Link Nonton Series The Winter King (2023) Sub Indo Full Episode, Legenda Arthurian Saat Zaman Kegelapan Pasca Romawi di Inggris

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand My Universe (2023) Episode 1 Sub Indo, Pilihan Sulit Antara Kawan Atau Romansa

Laws of Attraction (2023) ini digarap oleh Nueng Chawanon Sarapat, Sorawich Pinyomit, Oh Wantawil Suknoy, dan Thananant Kamsri serta disutradarai oleh Wo Worawit Khuttiyayothin. Dijadwalkan tayang mulai dari 15 Juli 2023 dengan total 8 episode.

Spoiler Drama Laws of Attraction (2023) Episode 6

Sebelumnya melihatkan Tonkhao bersama dengan Charn yang akan menyelidiki sebuah kasus pencurian di rumah nenek Tonkhao.

Sumber:

UPDATE TERBARU