Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Series The Winter King (2023) Sub Indo Full Episode, Legenda Arthurian Saat Zaman Kegelapan Pasca Romawi di Inggris

×

Link Nonton Series The Winter King (2023) Sub Indo Full Episode, Legenda Arthurian Saat Zaman Kegelapan Pasca Romawi di Inggris

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series The Winter King (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Sinopsis Series The Winter King (2023), Adaptasi Novel Fiksi Sejarah Populer Karya Bernard Cornwell

Baca juga: Nonton Series Guns & Gulaabs (2023) Sub Indo Full Episode 1-9, Aksi Seru Rajkummar Rao, Dulquer Salmaan, dan Adarsh Gourav yang Penuh Komedi

Baca juga: Sinopsis Series India The Trial (2023), Kisah Hakim Wanita yang Menangani Kasus Skandal Suaminya Sendiri

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Series The Winter King (2023)

Series The Winter King (2023) merupakan sebuah serial televisi bergenre fiksi dan sejarah Inggris yang akan datang berdasarkan seri novel The Warlord Chronicles karya Bernard Cornwell.

Series aksi tersebut diproduksi oleh Bad Wolf, One Big Picture, dan Sony Pictures Television. The Winter King (2023) sendiri dijadwalkan tayang mulai tanggal 20 Agustus 2023 dengan total 10 episode melalui ITVX (UK) dan MGM+ (US).

Sumber:

UPDATE TERBARU