Saturday 11th of May 2024

Baca Komik Magic Emperor Chapter 436 Bahasa Indonesia Geger! Zhuo Fan Batalkan Pernikahan Dengan Yongning

×

Baca Komik Magic Emperor Chapter 436 Bahasa Indonesia Geger! Zhuo Fan Batalkan Pernikahan Dengan Yongning

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Zhuo Fan tahu tipuan licik kaisar sehingga menolak penikahannya dengan Yongning. Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhua Magic Emperor Chapter 436 Bahasa Indonesia. Cekidot! 

Magic Emperor adalah manhua. Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.


Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Baca juga: Nonton Series The Winter King (2023) Episode 1 Sub Indo, Masa Lalu Arthur Pendragon

Baca juga: Link Nonton Series The Winter King (2023) Sub Indo Full Episode, Legenda Arthurian Saat Zaman Kegelapan Pasca Romawi di Inggris

Baca juga: Link Nonton Drama China Fake It Till You Make It (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Berawal Dari Nikah Kontrak, Tang Yin Baper Beneran

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Sesuai jadwal yang berlaku manhua yang satu ini akan update smeinggu sekali di hari Jumat atau Sabtu dengan dua chapter. Untuk update terbaru, pastikan kamu selalu cek melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU