Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama China Fake It Till You Make It (2023) Tak Mau DIjodohkan Dengan Pria Tua, Tang Yin Mendadak Nikah Sama Xi Zuan

×

Sinopsis Drama China Fake It Till You Make It (2023) Tak Mau DIjodohkan Dengan Pria Tua, Tang Yin Mendadak Nikah Sama Xi Zuan

--

Sinopsis Drama China Fake It Till You Make It (2023)

Mengisahkan tentang seorang wanita yang bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum yang terletak di Shanghai bernama Tang Yin yang mempertemukannya dengan seorang pria bernama Xu Zi Quan yang ternyata secara diam - diam telah menyukainya.

Suatu ketika karir Tang Yin mulai terancam ketika beberapa rekan kerja di firma hukumnya memaksaya untuk segera keluar dari firma hukum, hal ini membuat Tang Yin bingung terlebih ketika orang tuanya secara mendadak datang ke Shanghai dan memaksa Tang Tin untuk segera menikah.


Tang Yin yang tidak ingin dinikahkan dengan Ma Qi Yuan, seorang lelaki tua yang kaya yang ternyata juga jatuh hati dengannya. Ini membuat Tang Yin meminta bantuan Xu Zi Quan untuk berpura - pura menjalin kisah asmara dengan harapan agar Ma Qi Yuan tidak mengejarnya lagi dan orang tuanya tidak memaksanya untuk menikah.

Baca juga: Sinopsis Kung Hindi Lang Tayo Sumuko 2023 (If We Don't Just Give Up) Romansa 3 Pasangan Tentang Cinta dan Melepaskan

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand My Universe (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Universe (2023), Kumpulan Kisah Romansa BL Terbaru Tayang di iQiyi

Pada awalnya rencana ini berjalan dengan mulus, namun masalah mulai muncul saat satu persatu rahasia Xu Zi Quan mulai terkuak hingga membuat semuanya menjadi rumit.

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Sinopsis Drama China Fake It Till You Make It (2023) yang harus kamu ketahui. Selamat menonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU