Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Series Taali (2023) Full Episode Sub Indo, Keberanian Gauri Sawant dengan Pendapatnya Mengenai Transgender

×

Link Nonton Series Taali (2023) Full Episode Sub Indo, Keberanian Gauri Sawant dengan Pendapatnya Mengenai Transgender

--

Sinopsis Film India Taali  (2023)

Secara garis besar, Film India Taali (2023) secara garis besar mengisahkan tentang :

Serial web yang didasarkan pada kehidupan aktivis transgender, Gauri Sawant, menyoroti transformasinya yang berani, perjalanan menuju keibuan, dan perjuangan yang menyebabkan dimasukkannya gender ke-3 di setiap dokumen di India.


Shreegauri Sawant, seorang aktivis transgender bersiap untuk pertempuran ketiga dalam hidupnya, dia mengenang dua pertempuran pertama; pertempuran untuk identitas dan kelangsungan hidup. Kami memulai perjalanannya dari seorang bocah lelaki berusia 10 tahun, Ganesh, yang ingin tumbuh dewasa dan menjadi seorang ibu.

Ganesh, setelah kehilangan seseorang yang paling disayanginya, menghadapi krisis identitas. Sekarang pertarungan memilih antara apa yang diinginkan orang-orang terdekatnya dan apa yang dia inginkan. Shreegauri mengungkap fakta mengejutkan tentang hubungannya dengan ayahnya.

Baca juga: Nonton Drama China Her World (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo Resmi di iQIYI!

Baca juga: Nonton Buya Hamka (2023) Full HD Movie 1080p, Film Biografi Buya Hamka yang Memiliki Pengaruh Besar pada Pendidikan Indonesia

Baca juga: Link Nonton Drama Crush on My Ex-husband (2023) SUB INDO Full Episode 1-22, Cewek yang Jatuh Cinta Lagi Sama Mantan Suami

Ganesh memulai hidup baru di Mumbai. Tepat ketika dia menemukan keluarga baru di komunitas transgender, dia ditantang oleh seorang transgender yang berapi-api, Nargis. Jika dia menang, itu mimpinya menjadi kenyataan tetapi kegagalan akan mengorbankan nyawanya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Editor: Anis Ulfa
TAG: #taali (2023) #link nonton series #jadwal rilis #full episode sub indo #sinopsis series
Sumber:

UPDATE TERBARU