Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Drama Crush on My Ex-husband (2023) SUB INDO Full Episode 1-22, Cewek yang Jatuh Cinta Lagi Sama Mantan Suami

×

Link Nonton Drama Crush on My Ex-husband (2023) SUB INDO Full Episode 1-22, Cewek yang Jatuh Cinta Lagi Sama Mantan Suami

--

ASCOMAXX.com – Drama-drama asal China memang selalu berhasil mencuri perhatian dengan plot ceritanya yang menarik, aktor dan aktris yang memukau, serta setting yang memanjakan mata. Salah satunya, yang belakangan ini jadi perbincangan hangat di berbagai komunitas pecinta drama, adalah Crush On My Ex Husband.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Drama Crush on My Ex-husband (2023) SUB INDO Full Episode 1-22 yang akan kami berikan link nonton originalnya di bawah ini.


Crush on My Ex-husband (2023) adalah sebuah drama romantis yang disutradarai oleh l IU AI Dong, dibintangi oleh Wang Z Uyi, S No. Y Uqi, Houdon A, dan Han Y utong.

Baca juga: Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rahasia Seorang Sahabat

Baca juga: Nonton Buya Hamka (2023) Full HD Movie 1080p, Film Biografi Buya Hamka yang Memiliki Pengaruh Besar pada Pendidikan Indonesia

Baca juga: Nonton Film Mohabbatein (2000) Dubbing Bahasa Indonesia Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Uniknya, drama romantis asal China lebih bervariasi karena genre dan temanya lebih beragam. Selain drama romantis yang mengisahkan cerita modern seperti office love atau school love. Ada juga drama romantis bertema kolosal dan fantasi yang bikin penonton terkesima. 

English Title: Love at Second Sight/Crush on My Ex-husband 
Chinese Title: 二见钟情
Genre: Romance, Drama
Tag: Lovers Reunited, Misunderstanding, CEO Male Lead
Episodes: 24
Duration: 10 min.
Director: Liu Aidong
Released Date: 2023-01-28
Boradcast Website: WeTV, TencentVideo, 腾讯视频

Kamu sedang cari link nonton Crush on My Ex Husband Chinese drama? Tenang, kamu gausah repot-repot lagi scrolling sana-sini. Dalam artikel ini kita bakal berikan kamu link nonton Crush On My Ex Husband yang lengkap. Simak di bawah ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU