Thursday 18th of April 2024

Fakta Menarik Film Lady Chatterley's Lover (2022), Ternyata Bukan Adaptasi Pertama dari Versi Novelnya

×

Fakta Menarik Film Lady Chatterley's Lover (2022), Ternyata Bukan Adaptasi Pertama dari Versi Novelnya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta menarik dari film Lady Chatterley's Lover (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Daftar Pemain Film Lady Chatterley's Lover (2022), Film Romantis Adaptasi Novel Populer, Tayang di Netflix

Baca juga: Link Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 5 Sub Indo, Peserta Bikin geger Para Host

Baca juga: Sinopsis Academy’s Undercover Professor, Ludger Berusaha Ciptakan Ramuan Sihir Terkuat

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Beberapa platform yang bisa kamu pergunakan untuk menyaksikan film secara online yaitu KlikFilm, Netflix, Disney+ Hotstar dan masih banyak lainnya.

Detail Film Lady Chatterley's Lover (2022)

Film Lady Chatterley's Lover (2022) merupakan sebuah film romantis yang diapdatasi dari sebuah novel dengan judul sama karya D. H. Lawrence. Versi filmnya sendiri diarahkan oleh sutradara Laure de Clermont-Tonnerre.

Diketahui jika film Lady Chatterley's Lover (2022) diproduksi oleh Laurence Mark Productions, Blueprint Pictures, 3000 Pictures, dan HarperCollins. Film ini sendiri didistribukan oleh Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU