Thursday 16th of May 2024

7 Cara Mirrorlink Dhd 4300 dan Dhd 9818 yang Benar dan Efektif Tanpa Kabel Data

×

7 Cara Mirrorlink Dhd 4300 dan Dhd 9818 yang Benar dan Efektif Tanpa Kabel Data

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini adalah informasi yang akan kami sampaikan mengenai cara mirrorlink dhd 4300 dan dhd 9818. Jangan sampai kelewatan. Mari simak di sini.

Fitur entertainment yang ada pada mobil kini semakin canggih. Jika dulu kamu harus puas dengan head unit yang hanya bisa menyiarkan radio, kini head unit sudah dilengkapi pemutar audio hingga TV.


Pada mobil-mobil keluaran terbaru, fitur TV bahkan dapat dihubungkan dengan perangkat handphone (HP). Jadi, kamu bisa mendengarkan lagu, melakukan panggilan, melihat GPS, bahkan membuka aplikasi yang ada di HP dengan mudah.

Baca juga: Skema Box Speaker Subwoofer 6 Inch Polytron, Suara Bass Mantap dan Bikin Susah Move On

Baca juga: Paling Gacor Buat Main! Inilah Jam Hoki Sesuai Room Higgs Domino Terbaru, Unlock JP Bisa Dapat Banyak SuperWin

Baca juga: Baca Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shit Chapter 55, Kazuya Tunduk Sama Pejabat Negara

MirrorLink dibuat oleh Car Connectivity Consortium (CCC)—organisasi yang juga memiliki platform tersebut. Nah, kalau kendaraan kamu tidak kompatibel dengan Mirrorlink, Android Auto, atau Apple Carplay, dan kamu ingin menghubungkan smartphone terbaru ke mobil, kamu perlu memasang head unit aftermarket dengan kompatibilitas Android Auto atau Apple Carplay.

Sistem ini biasanya ditemukan pada kendaraan lawas dan smartphone lawas. Jika kamu menggunakan ponsel yang lebih baru dan mobil yang lebih baru, kamu mungkin tidak akan melihat ini lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU