Thursday 16th of May 2024

Spoiler Cerita Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 40, Kedatangan Jane yang Bikin Suasana Makin Meriah

×

Spoiler Cerita Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 40, Kedatangan Jane yang Bikin Suasana Makin Meriah

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 40 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 93 Bahasa Indonesia, Pertarungan Kafka Lawan Monster #10

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend) Chapter 295 Bahasa Indonesia, Kazuya dan Chizuru Menikmati Hidangan Spesial

Baca juga: Sinopsis Manga Jibaku Shounen Hanako-Kun, Arwah Penasaran Yang Bisa Kabulkan Permohonan!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Hyeonjung’s Residence manhwa ini merupakan sebuah komik asal Korea Selatan yang sedang banyak diari oleh para penggemar manhwa. Manhwa ini juga dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah Hyeonjeong’s Mansion, Mansión de Hyunjeong, dan 현정의 저택.

Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 40

Sebelumnya, terlihat jika ada adegan yang meningkat dan Eunu juga hadir. Jenny yang melihat hal tersebut merasa jika Eunu adalah saingannya. Dia sangat cemburu dan berpikira akan membuat Junbae lebih memilihnya daripada Eunu.

Sumber:

UPDATE TERBARU