Saturday 4th of May 2024

Sinopsis Manga Jibaku Shounen Hanako-Kun, Arwah Penasaran Yang Bisa Kabulkan Permohonan!

×

Sinopsis Manga Jibaku Shounen Hanako-Kun, Arwah Penasaran Yang Bisa Kabulkan Permohonan!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta komik manga wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manga Jibaku Shounen Hanako-Kun yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


 Baca juga: Link Baca Manga Jibaku Shounen Hanako-Kun Chapter 106 Bahasa Indo, Kok Kaget!

Baca juga: Link Baca Manga Grand Blue Chapter 88 Bahasa Indonesia, Keseruan di Pantai Bersama Teman-teman Iori

Baca juga: Spoiler Komik Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 19: Gotou Menangis Didepan Satoko

Jibaku Shounen Hanako-kun merupakan seri manga Jepang karya Iro Aida. Manga ini diterbitkan oleh pihak Square Enix di majalah Monthly G Fantasy sejak 2014. Manga Jepang satu ini telah diserialkan di majalah manga shonen Square Enix pada edisi Juli 2014 di Monthly GFantasy. Manga ini telah dikumpulkan ke dalam tujuh belas volume komik per bulan Februari 2022.

Jibaku Shounen Hanako-kun  terbilang populer di hampir seluruh negara. Ditambah lagi, kisah ini juga telah diadaptasi menjadi serial televisi anime. Pengumuman adaptasi kisah Hanako Si Arwah Penasaran pertama kali dirilis di Monthly GFantasy edisi April pada 18 Maret 2019. Serial Hanako Si Arwah Penasaran dianimasikan oleh Lerche dan disutradarai oleh Masaomi Ando, dengan Yasuhiro Nakanishi menangani komposisi seri, dan Mayuka Itou mendesain karakternya, serta Hiroshi Takaki yang mengubah musiknya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU