Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Manga Jibaku Shounen Hanako-Kun, Arwah Penasaran Yang Bisa Kabulkan Permohonan!

×

Sinopsis Manga Jibaku Shounen Hanako-Kun, Arwah Penasaran Yang Bisa Kabulkan Permohonan!

--

Sinopsis Manga Jibaku Shounen Hanako-kun

Manga Jibaku Shounen Hanako-kun  mengisahkan tentang adanya rumor tentang tujuh misteri atau lebih yang dikenal dengan nama “Nana Fushigi” di Akademi Kamome. Salah satu dari tujuh misteri itu adalah “Hanako”, hantu yang menghuni toilet wanita bilik ketiga di lantai 3 gedung sekolah lama. Konon katanya, Hanako akan mengabulkan apa pun harapan orang yang memanggilnya.

Di sisi lain, Nene Yashiro, seorang siswi SMA, melibatkan dirinya dengan makhluk supernatural supaya harapannya terkabul. Ia mencoba untuk membuktikan sendiri misteri yang beredar itu. Ini adalah kisah komedi yang menghangatkan hati tentang Hanako, si hantu toilet, dan gadis penggemar misteri!


Apakah kamu sudah mempersiapkan diri untuk membaca manga yang masuk ke dalam kategori supranatural ini? Apakah kamu siap mengenal sosok arwah yang menjadi urban legend asli Jepang ini?

Baca juga: Apakah Ada Aplikasi Pendeteksi Logam dan Emas? Lihat Jawabannya DISINI!

Baca juga: Nonton Drama My Pet My Angel (2023) Episode 15 Sub Indo, Tayang Malam Ini! 18 Agustus 2023

Baca juga: Aplikasi Kehadiran Sucofindo, Mesin Absensi Elektronik Untuk Meningkatkan Efisiensi Bisnis

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis manga Jibaku Shounen Hanako-kun  yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa memabaca manga tersebut melalui beberapa komik online. Semoga bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU