Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 GRATIS Bukan di Telegram atau Lok Lok

×

Link Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 GRATIS Bukan di Telegram atau Lok Lok

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah mengiktui serial trilogi novel Jenny Han yang satu ini merapat! Berikut adalah link nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) full episode 1-8 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Series ini menjadi trilogi dari Jenny Han yang menampilkan pemeran wanita Lola Tung sebagai pemeran utamanya bersama Christopher Briney, Gavin Casalegno, Sean Kaufman, Rachel Blanchard, dan Rachel Blanchard.


Untuk kamu yang suka menonton film remaja mengenai masa pencarian jati diri alias coming of age dengan sentuhan romansa di musim panas yang nostalgic maka kamu tak boleh skip informasi mengenai The Summer I Turned Pretty yang sangat menarik untuk ditonton lantaran membahas mengenai sebuah kisah percintaan yang menghangatkan hati.

Baca juga: Nonton Film Mohabbatein (2000) Dubbing Bahasa Indonesia Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Mohabbatein (2000), Film Romansa Legendaris India Dibintangi Oleh Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan

Baca juga: Link Nonton Web Series The Trial (2023) SUB INDO Full Episode, Web Series Perdana Kajol yang Bergenre Drama Politik

The Summer I Turned Pretty adalah serial drama asal Amerika Serikat yang kini akan segera merilis season keduanya. Serial bergenre drama romansa ini akan mengeluarkan season keduanya di Prime Video pada 14 Juli 2023 dan tamat pada 18 Agustus 2023.

Sinopsis The Summer I Turned Pretty Season 2

Di The Summer I Turned Pretty Season 2 Belly harus menghabiskan waktu dengan menghitung hari sampai ia dapat kembali lagi ke pantai Cousins.

Namun, semua itu terasa seperti mustahil baginya ketika melihat situasi bahwa hatinya tengah diperebutkan oleh Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin Casalegno).

Sumber:

UPDATE TERBARU